Rabu, 16 Desember 2015

RUMAH TAHFIDZ SALSABILA PUTRI (RTS-I)




Senang Rasanya bisa Nyantri di RTS-I


Hari yang luar biasa...
Sore ini anak-anak Rumah Tahfidz Salsabila Putri, mendapat pengalaman yang istimewa, pasalnya mereka dikunjungi para mahasiswa dari UGM (20 Mahasiswa) untuk belajar bareng dengan para santri. Anak-anak RTS-I mendapat dongeng edukatif dari beberapa mahasiswa UGM dibawah bimbingan Pak Fadhil (dosen).

Suasana semakin semarak ketika pendongeng laki-laki maju kedepan yang berhasil menyuguhkan kisah inspiratif dibalut dengan komedi. Para santri khusuk sampai acara selesai.
Terima kasih kakak2 dari UGM...
Terima kasih pak Fadhil
kehadiranmu ku tunggu lagi....


Rumah Tahfidz Salsabila Putri (RTS-I) merupakan lembaga pendidikan yang konsen dalam bidang pembibitan lahirnya penghafal Al-Qur'an, berdiri dibawah naungan Yayasan Silaturrahim Pecinta Anak (SPA) Indonesia.

RTS-I berdiri pada awal bulan maret beralamat di Dusun Ngabean Wetan Sinduharjo Ngaglik Sleman. RTS-I dikelola dibawah bimbingan Dewan Pembina Drs. Sunardi Syahuri & RUA. Zaenal Fanani, M.M,Pr. NLP. dengan penanggung jawab Kepala Sekolah SDIT Salsabila 2 Klaseman.

para santri yang  saat ini adalah siswi SDIT Salsabila 2 Klaseman yang duduk di kelas 3, 4 dan 5 yang berjumlah 18 santri. Bagi bapak ibu yang ingin menjadi donatur RST-I dapat menghubungi nomor 081 7040 3604 (Kepala sekolah SDIT Salsabila 2 Klaseman) atau datang langsung ke RTS-I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartini Day