Sabtu, 01 Juni 2019

Wisuda Tahfidz SDIT Salsabila Klaseman Sleman



Wisuda Tahfidz SDIT Salsabila Klaseman Sleman

Sleman, Sekolah Unggulan SDIT Salsabila Klaseman Ngaglik Sleman gelar wisuda tahfidz. Acara ini di ikuti sekitar 414 siswa dari kelas 1-5. Acara digelar secara serentak di ruang kelas masing-masing dimulai tepat pukul 16.00  WIB.

Rasa bangga, haru dan membanggakan saat prosesi Wisuda dilaksanakan. seusai menampilkan hafalan sesuai Juz yang dihafal masing-masing kelas, wali santri menyematkan PIN Tahfidz di dada anak-anaknya, sebagai tanda telah di wisuda. Pelukan erat dari orang tua selepas penyematan, membuat santri tak kuasa membendung tetesan air mata.

Kepala Sekolah Mohamad Zaelani, M.A memgatakan kehadiran wali santri hampir 100%. terimakasih kami haturkan kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam suksesnya acara WISUDA TAHFIDZ SALSABILA KLASEMAN Tahun 2019 ini, tambahnya.

sebagai bentuk rasa syukur atas wisudanya putra putri, dengan arahan dan bimbingan Ketua Yayasan SPA-Indonesia H.RUA.Zainal Fanani dalam tausiyahnya, para wali santri bersyukur dengan cara BERINFAQ dan terkumpul dana sebesar 30 juta.
semoga menjadikan tambah berkah dan barokah. Aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartini Day