Senin, 07 November 2016

Penguatan Mental Spiritual kelas 6

Penguatan Mental Spiritual kelas 6 bersama Ustadz Wuntat Wawan Sembodo,


Rancangan kegiatan kali ini lebih membawa kedamaian, dengan menambah materi Akhlaq, Fiqih dan ESQ diharapkan menjadi tambahan bekal yang bermakna.
Malam dini hari anak-anak dibangunkan untuk melakukan perjalanan malam dengan berjalan satu-satu ada juga yang dua-dua menuju ke masjid Tarbawy Jln.Nazaret untuk melaksanakan sholat malam. Perasaan berdebar diiringi rasa takut menghiasi wajah mereka karena mereka tahu di beberapa tempat ada hewan penjaga rumah (anjing) yang selalu bersuara ketika ada orang yang lewat.

Namun Alhamdulillah semua berjalan aman dan selamat tiba di masjid tujuan, dilanjut sholat tahajud dan khataman Alqur'an sampai waktu subuh tiba. Seusai sholat subuh dilanjut do'a Khotmil Qur'an dan cerita kisah motivasi dari Kepala Sekolah.














Selanjutnya anak-anak kembali menuju ke gedung unit 1 sembari olahraga jalan pagi. Setiba di sana hal yang paling ditunggu yaitu makan jajan bawaan dari rumah. Seperti adat biasanya, mereka saling bertukar jajan dengan suasana ceria yang menyenangkan.
Semoga ada setitik cahaya nur Ilahi yang masuk dalam hati mereka, sehingga perubahan menuju kebaikan sedikit demi sedikit akan kelihatan. Aamiin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartini Day