Sabtu, 03 Desember 2016

MILAD 1 TAHUN RTS-I (Rumah Tahfidz Salsabila)


Memasuki genap 1 Tahun
Rumah Tahfidz Salsabila (RTS-I) gelar syukuran. 15 santri bersama wali santri secara apik dan kompak menggelar doa dan tasyakuran. Kali ini memghadirkan Mr. Jack Sparrows pengisi acara sulap dan dakwah di Adi TV Jogja.
Tak terasa 1 tahun telah terlewati, banyak cerita suka dan duka membersamai santri di RTS-I ini. Mulai dari santri yang kangen rumah ingin pulang, tengah malam tiba-tiba kangen teriak-teriah ingin pulang, sampai ada santri yang menghilang pulang tanpa izin dan tiba-tiba nongol lagi. suka-duka, bahagia-sedih, semua pernah terlewati di RTS-I ini.
Alhamdulillah di tahun ke-2 ini RTS-I memulai menata diri dengan menambah fasilitas yang ada. Saat ini sudah ada yang memberikan bantuan tiap hari kamis makan santri ditanggung oleh 1 orang donatur. Semoga akan ada donatur lagi yang menyusul.
Ditahun ini juga diprogramkan pengadaan tempat tidur bertingkat untuk santri. Dibutuhkan 8 unit (atas &bawah) dengan kisaran harga 800rb-1,2 jt. Semoga segera terpenuhi. Bagi bpk ibu yang mau membantu dengan cara infaq atau shodaqoh kami sangat bahagia dan bangga akan menerimanya untuk para santri kami para penghafal Al-qur'an.
Syukuran RTS-I ini bersamaan dengan ulang tahun santri Safa Nur Husna cucu Ibu Sarbiyah yang membangunkan tempat RTS-I ini. Semoga semakin berkah, dan semakin mendapat kemudahan. Aamiin.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartini Day