Minggu, 20 Januari 2013

Asyiknya latihan SULAP 
bersama Mr. Jack Separrow

Hari ini para murid SDIT Salsabila 2 Klaseman senang dan ceria. Pasalnya mereka diajari SULAP oleh pakar sulap Yogyakarta yaitu Mr. Jack Separrow. kegiatan ini di laksanakan di sekolah untuk mengisi hari libur. disamping itu yanglebih utama adalah untuk melatih siswa meningkatkan rasa percaya diri lewat sulap. kegiatan ini dimulai jam. 08.00 - 10.00. suasana semakin ceria tatkala Mr. Jack mulai beraksi SULAP dengan gayanya yang khas. dan setelah beraksi seperti biasanya Mr. Jack selalu membongkar rahasianya, dengan sontak para murid teriak secara bersama-sama "Oooooo gitu tho..., walah jebule meng koyo ngono thoo...". setelah itu tiba saatnya mereka mencoba mempraktekan. dengan peralatan yang diberikan dan dengan cekatan para murid langsung dapat mencoba dengan sempurna.
 
Tujuan utama kegiatan ini adalah melatih keberanian siswa untuk berani tampil di depan. dengan bekal yang sederhana mereka diharapkan berani unjuk gigi dengan sedikit keahlian yang baru di dapatkan. 

Mr. Jack memberi harga yang fantastis khusus untuk murid Salsabila 2 Klaseman. Latihan SULAP kali ini hanya membayar Rp.50.000 dengan mendapatkan 3 tiga alat sulap plus satu trik sulap sederhana. padahal biasanya di Showroom di Toko Progo dua alat sulap yang sama dijual dengan harga Rp. 80.000. saat dikonfirmasi Mr.Jack mengatakan ya ini sebagai bentuk dukungan saya pada sekolah untuk membantu melatih keberanian anak. sebelum saya mempunyai program di Stasiun ADI TV, awal mula saya masuk TV ya dari sekolah Salsabila ini, tambahnya.

1 komentar:

  1. goog luck, wah asyik ya di SDIT SALSABILA II kegiatannya sangat beragam

    BalasHapus

Kartini Day