Minggu, 20 Januari 2013


SDIT SALSABILA 2 KLASEMAN SIAP MENERIMA SISWA BARU 
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
(Sekolah Para Juara)

Memilihkan sekolah yang tepat untuk anak tercinta memang menjadi tantangan orang tua. sekolah yang baik tidak harus sekolah yang mahal. sekolah yang baik adalah sekolah yang cocok dengan kondisi anak sesuai dengan tumbuh kembangnya dan dapat mengembangkan bakat potensi yang dimiliknya, sehingga akan mengalami tumbuh kembang yang maksimal dan semakin berkembang bakat dan potensinya.

Sekolah Dasar Islam Terpadu SDIT Salsabila 2 Klaseman yang berada di Klaseman Sinduharjo Ngaglik Sleman SIAP menerima murid baru dengan kurikulum perpaduan pondok pesantren dan Dinas Pendidikan dengan sistem Full Day. tiap kelas didampingi dua guru akan lebih bisa mengawasi para murid untuk lebih memaksimalkan dalam setiap pembelajaran.

Program unggulan Thafidz Juz 30 dan surat-surat pilihan (Yasiin, Al-waqiah, Ar-rohman, dll), Wisuda IQRO' di kelas 2, khatam baca Al-Qur'an 30 Juz, Out Bond Kids, Life Skill, Manasik Haji, Latihan Ibadah Qurban, Kegiatan Sosial Kartini Award,  MABIT, Pesantren Romadhon, Marketday. 

Pendaftaran dimulai 21 Januari 2013 dan akan di tutup sewaktu-waktu jika kuota telah terpenuhi. pendaftaran dilayani tiap hari jam kerja di alamat kantor sekolah atau hubungi kontak kantor (0274) 446 2882 atau HP. Panitia PPDB (08170 434 606). info lebih lanjut silahkan datang ke kantor sekolah. USAHA YANG BAIK pasti akan membuahkan HASIL YANG BAIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartini Day