Kamis, 12 Januari 2017

Sholat Ghoib dan Do'a bersama untuk Musibah Gempa Aceh

Sholat Ghoib dan Do'a Bersama untuk musibah Gempa Aceh dilanjutkan penggalangan dana oleh murid SDIT Salsabila 2 Klaseman. Dana yang terkumpul akan disalurkan lewat Baitul Mal SPA Indonesia Yogyakarta.
#sekolahdasarislamterpadu
#spaindonesia
Ratusan Murid SDIT Salsabila 2 Klaseman Gelar Sholat Ghoib untuk musibah Gempa Aceh
Mengajarkan EMPATI tidak sekedar dalam teori tetapi langsung dengan aplikasi. Kali ini Sekolah unggulan di Klaseman Ngaglik Sleman ini mengajak para muridnya menggelar sholat ghoib untuk jenazah musibah GEMPA BUMI di ACEH. Momentum gempa ini digunakan untuk mengajarkan berbagai hal kebaikan pada siswa. Dengan melaksanakan sholat ghoib dilanjutkan do'a bersama untuk musibah gempa Aceh dan dilanjutkan penggalangan dana.
Selepas penggalangan dana dilanjutkan pemgenalan aero modeling dan peluncuran roket air bersama Pak Muhammad Thoha seribu bintang. Anak-anak sangat menikmati pertunjukan yang di suguhkan. Dari aeromodeling ini sambil dijelaskan jenis pekerjaan baru yaitu foto udara dengan cepat untuk pemetaan korban bencana atau pemotretan udara wilayah yang sangat jauh dan luas. Semua itu dapat dilakukan dengan mudah menggunakan alat seperti yang dipertunjukan pada anak-anak kali ini.
Murid SDIT Salsabila 2 Klaseman dapat mengumpulkan dana untuk Aceh sebesar 4.435.000. Semoga kegiatan hari ini menjadi pelajaran yang berharga untuk kita semua. Aamiin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartini Day