Kamis, 12 Januari 2017

Wisuda Tahsin Qur'an "KIBAR"

Wisuda Tahsin Qur'an "KIBAR"


Sekolah Unggulan di Sleman SDIT Salsabila 2 Klaseman berhasil mengantarkan santri-santrinya menyelesaikan Tahsin Qur'an dengan metode "KIBAR". Metode KIBAR ini adalah rangkuman dari metode IQRO yang keduanya sama-sama diterbitkan oleh AMM Kota Gede Yogyakarta.
Puluhan santri mulai dari kelas 3-6 berhasil melewati tahap demi tahap ujian yang diselenggarakan oleh sekolah. KIBAR A ujian sebanyak 2 tahap, KIBAR B juga 2 tahap sedangkan KIBAR C ujian sebanyak 3 tahap.
Dengan kerja keras dan perjuangan yang tulus akhirnya membuahkan hasil, hampir rata-rata santri yang berhasil dengan cepat dan dengan hasil yang maksimal adalah perpaduan kerjasama yang apik dari sekolah dan orang tua. Mereka tidak hanya mengaji ketika di sekolah, namun di rumah juga mendapatkan pendampingan yang optimal untuk mengulang-ulang kajian yang sudah didapatkan di sekolah.
Harapannya setelah WISUDA KIBAR ini, menjadikan santri lebih semangat lagi untuk melanjutkan belajar membaca Al-Qur'an dan dilanjutkan menghafalnya. Semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah untuk dapat melahirkan Generasi Emas Indonesia 2045 yang Qur'ani. Aamiin








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartini Day