Selasa, 18 Oktober 2016

Kreasiku, Kreasimu, Kreasi Salsabila

Sleman- Sekolah Unggulan SDIT Salsabila 2 Klaseman ini melakukan kegiatan yang berbeda dibanding dengan hari-hari biasanya. Pasalnya para murid diajak berkreasi mengeluarkan kemampuannya melalui lomba mewarnai dan melukis bersama faber castel.
Kegiatan ini dilakukan di Aula Masjid Roudhotunnaim dan Masjid Tabawy Ngabean, diikuti sekitar 293 anak yang tebagi menjadi dua kategori, yaitu kategori mewarnai untuk kelas 1-3 dan melukis untuk kelas 4-5.
Sejak pagi terlihat pemandangan yang indah, tatkala memasuki halaman sekolah, anak-anak menenteng meja lipat dan pewarna dengan wajah "sumringah" seolah sudah tidak sabar segera ingin memulai menggoreskan pena gambanya. Dengan penuh semangat dan antusias semua anak mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai.
Setelah dilakukan penilaian oleh Juri dari Faber Castel, kaluar sebagai juara sebagai berikut: Kategori Lomba mewarnai kls 1-3
Juara 1. Nayla kholifa balqis.
Juara 2.Talitha cantik salsabila.
Juara 3. Rijal Maulana
Harapan 1 Nerisa
Harapan 2. Pelangi
Harapan 3 Zahra
Kategori Juara lomba menggambar kls 4-5
Juara 1.Raka.
Juara 2.Amel.
Juara 3. Yusita Syifa.
Harapan 1. Iqbal
Harapan 2. Sadin dan
Harapan 3. Arka
Semua juara 1, 2 & 3 mendapat tropi dan bingkisan sementara harapan 1, 2 & 3 mendapat bingkisan dari Faber Castel.
Terima kasih kami sampaikan kepada Tim Faber Castel yang telah mensupport seluruh kegiatan ini. Semoga kerja sama ini terus berlanjut. Dan kreasi anak-anak semakin berkembang.



 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kartini Day